Kesulitan air untuk keperluan sehari-hari membuat kami harus segera melapor ke PDAM setempat dikarenakan akhir-akhir ini aliran air terasa sangat surut dan terkadang macet di waktu tertentu.
![]() |
PDAM HSS |
Alhamdulillah, setibanya di kantor PDAM Kandangan yang berlokasi di Jalan Kamboja No.1 RT.4 RK.5 samping Puskesmas Kandangan ini kita akan disambut dengan ramah. Dalam menangani keluhan pelanggannya kita akan diminta mengisi data-data seperti; nama, no. HP. alamat dan tentunya keluhan yang dihadapi.
Baca Juga:
Maka dalam 1x24 jam tim lapangan akan datang mengecek dan menyelesaikan permasalahan tersebut. Menurut pengalaman penulis, kurang dari 24 jam keluhan sudah teratasi.
Selain itu di tempat ini juga melayani loket pembayaran rekening air PDAM wilayah HSS, berikut jadwal pelayanan yang diupdate per 10-Januari-2020:
- Senin - Kamis : 08.00 - 16.00 wita
- Jum'at : 08.00 - 10.00 wita
Demikian pengalaman penulis kali ini mengenai tata cara melapor permasalahan air ledeng di Hulu Sungai Selatan, semoga bermanfaat.
Tags:
#Ceritaku